Minggu, 05 Februari 2012

Tiket Fly OPENBOX/ Matrix Prolink HD Ethernet dijual MURAH

Tiket Fly OPENBOX/ Matrix Prolink HD Ethernet / manhattan dijual MURAH
nah bagi anda sudah memiliki Openbox / Manhattan / Matrix Ethernet dan ingin segera terbang, saya jual tiket fly dengan harga terjangkau dan berlaku selama 1 bulan

Jenis tiket Reguler PATAS :
- Rp. 50 ribu untuk Indov atau

- Rp. 50=ribu untuk telkomvision saja – mpeg2 (48 channel)

- RP 60 ribu untuk Indov dan telvis (dapat keduanya)

- RP. 75 ribu untuk semua pay tv seperti indovision, telkomvision, Astro Malaysia, Truvision thaicom ku, videoland ST2, Tensports MUX intelsat 10, DreamTV Koreasat ku, K+ Vietnam vinasat ku, cctv chinasat 6B,  Aurora Optus 1,


Jenis tiket MULUS semulus Jalan TOL EROPA =

- Telvis mpeg2 dan mpeg4 80 channel harga 85rb – BARU

- telvis mpeg2 dan indovision harga  70rb


Untuk pembelian hubungi nomor HP saya yaitu 083 865 054  655
format sms = nama (spasi) rxnya (spasi) jenis tiket yang diinginkan
add fb saya di mc4z1z@yahoo.com

nonton tv sambil terbang 
hehehe….yang tidak paham pasti dikira tiket buat nonton tv di dalam pesawat

cara memasukkan kartu fly pada Openbox, pastikan internet telah tersambung, langkah:
1. Menu
2. Network Setup
3. DHCP on
4. Apply
5. tekan exit
lalu masuk ke
1.  CCam client set up
2. manage configuration files
3. ccam.cfg
masukkan tiket fly, langkah:
ccam setting
1. tekan tombol biru add account
2. protocol = ccam
3. host = (beli dari saya hubungi 083 865 054 655)
4. port = (beli dari saya hubungi 083 865 054 655)
5. user= (beli dari saya hubungi 083 865 054 655)
6. pasword = (beli dari saya hubungi 083 865 054 655)
7. Dicentang / tick dulu, ok yaitu warna kuning
8. EXIT
9. Restart openbox, matikan lalu nyalakan lagi

Keterangan, mohon dibaca agar tidak salah dalam membeli, khususnya bagi orang awam :
  1. Untuk telkomvision/YESTV bisa ditangkap dengan parabola biasa atau C band
  2. Untuk Indovision adalah Sband, bisa menggunakan parabola indovision/Top TV/Okevision atau parabola dengan LNB S Band
  3. Untuk Astro Malaysia, Truvision, K+, Videoland, dapat menggunakan parabola biasa dengan LNB ku band
  4. Internet harus siap dan kecepatan memenuhi syarat
  5. RX harus support ccam sperti openbox, Matrix HD Ethernet, Manhattan Passion LX, Skybox, DREAMBOX
  6. Dalam pengoperasian tidak memerlukan laptop/PC/komputer
jadi jika membeli harus dilihat apakah semua peralatan sudah ready, supaya tidak salah beli karena salah paham

7 komentar:

  1. bos,ga bisa ya klo beli telvis yg mp4 aja?klo bisa harganya berapa?

    BalasHapus
  2. bos, kalo indov sama telvis digabung satu parabola harus ada 2 LNB yaitu LNB S dan C band ya?

    BalasHapus
  3. parabola+lnb indov berapa harganya?

    BalasHapus
  4. Berapa harga LNB KU? yang focus

    BalasHapus
  5. Pengumuman saya beli tiket sama agan ini disuruh nunggu tapi sampe komplain ini saya tulis tidak jadi dan tidak ada kabar apapun begitu saya telpon telpon dimatikan dan sms tidak dijawab lagi kecuali bilang tidak jualan tiket lagi. Padahal duit sudah dikirim tolong teman2 hati2 dengan agan ini

    BalasHapus
  6. Gan,gmn tanggapan diatas tu.....

    BalasHapus
  7. Kalau masukin tiket pake matrix hd ethernet new gimana gan? Bisa trialga telvisnya?

    BalasHapus